Hidden File Tool

Posted by Unknown 1 comments
clip_image001 Hidden File Tool merupakan sebuah Software kecil dan Portable yang dapat membantu sobat mencari semua file dan folder yang tersembunyi. Dengan bantuan software ini, maka sobat akan dengan mudah dapat menemukan file dan folder yang di Hidden.  Berikut menu yang di sajikan oleh Hidden File Tool :
  • Mencari file dan folder tersembunyi (atribut Hidden) termasuk juga atribut : System, Archive, Read Only
  • Pencarian yang sangat cepat,  dengan threading, sehingga proses pencarian tidak terganggu dan terhenti.
  • Mencari file-file dengan ekstensi tertentu dan menyertakan pilihan tipe file-file yang banyak diakses atau mungkin berbahaya.
  • Mengubah dan mengeset atribut file : Hidden, System, Read Only dan Archive .
  • Menghapus file dari daftar yang ditampilkan.
  • Menampilkan dalam warna yang berbeda untuk file-file tertentu (folder dalam warna latar kuning).
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Hidden File Tool termasuk software Portable, jadi cukup anda download pada link di bawah kemudian ekstrak dan jalankan. Adapun cara menggunakannya, silahkan anda tentukan terlebih dahulu drive ataupun folder yang ingin anda scan dengan cara klik tombol Browse dan sobat juga dapat menentukan format file tertentu pada kotak Filter.terus bisa memberi tanda ceklis pada bagian Attributes yang ingin anda tampilkan, jika sudah klik tombol Search untuk memulai melakukan pencarian dan tunggulah hingga proses scanning selesai sampai ditampilkan semua file yang ditemukan.
Bagian data yang telah ditemukan yang berwarna kuning pertanda sebuah folder. Untuk menampilkan file tersembunyi yang telah ditemukan tersebut caranya sangat mudah, cukup sobat klik nama file satu kali kemudian beri tanda ceklis pada bagian Set Attribute misalnya Read Only kemudian klik tombol Apply. Maka file yang tersembunyi tersebut akan segera muncul ke muka bumi,
bila sobat tertarik bisa download disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Hidden File Tool
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://warungkomputer1.blogspot.com/2013/02/hidden-file-tool.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

andreas said...

manteb nih min softwarenya ...
solder uap

Post a Comment

Copyright of Warung Komputer.