Al-Qur’an Auto Reciter : Software Pengingat Sholat Dan Baca Alquran

Posted by Unknown 2 comments
 
clip_image001
assalamualaikum wr.wb
untuk postingan kali ini warkop akan membagi tool Al-Qur’an Auto Reciter   seperti namanya tool tool ini adalah software yang didisain untuk mengigatkan kita untuk membaca alquran dan waktu sholat,kita tahu bahwa Al-qur’an merupakan kitab suci dari agama islam, dengan mendengarkanya kita akan merasa tenang dan damai semua masalah tiba-tiba hilang dari fikiran kita,apalagi bila sobat mau ikut serta membaca.haehehe….
oky gk perlu banyak cerama lagi langsung saja kita ulas sedikit fitur yang disajikan tool ini. Dengan software Al-Qur’an Auto Reciter sobat bisa mendengarkannya dari komputer sobat
clip_image002
Software ini juga bisa anda set untuk mengeluarkan suara adzan apabila telah masuk waktu sholat.Sobat bisa mendapat relaksasi, bisa membaca al-qur’an dimanapun Sobat berada dan yang lebih penting lagi softwere ini akan memberi tahu sobat bilah waktu sholat telah tiba Senyum.

Silahkan Download Al-quran Auto Reciter Disini
Semoga kita dijadikan muslim-muslimah yang bertaqwa Amiiiinnnn…………
wassalamualaikum wr.wb


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Al-Qur’an Auto Reciter : Software Pengingat Sholat Dan Baca Alquran
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://warungkomputer1.blogspot.com/2013/02/al-quran-auto-reciter-software.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Unknown said...

thank ya artikelnya, izin sedot software...

urntukulo said...

boleh juga softwarenya ini min ...
power supply hp

Post a Comment

Copyright of Warung Komputer.