Mengembalikan folder yang disembunyikan Virus

Posted by Unknown 1 comments
virusUntuk kali ini warkop akan mengobrol tentang Mengembalikan folder/file yang disembunyikan Virus, pernahkan sobat menemui folder/file di komputer sobat berubah menjadi shortcut(tanda panah pada pojok kiri bawah) dg extension exe, uupppssss… hati2 jgn pernah mencobah membuka folder/file tersebut,karena itu adalah peranakan virus yang menyamar menjadi file/folder sobat, gini cara kerja sivirus.  Saat virus datang untuk menteror dia tidak langsung menyebuyikan file/folder tp dia akan memelahirkan anak yang diberi nama sama dengan file/folder sobat baru dia akan melakukan tugas aslinya mennyembuyikan file/folder. oky gk pelu banyak ngomong langsung saja kita kepokok obrolan. Mengembalikan folder/file yang disembunyikan Virus
- secen dulu komputer sobat dengan antivirus kepercayaan sobat
- Masuk ke Command Prompt dengan cara Klik Start lalu pilih run atau pijit keybort yg bergambar windows+R bersamaan jerengggg… munculah kotak run, disitu sobat tulis perintah CMD.
- Setelah jendela Command Prompt keluar maka selanjutnya sobat tinggal ketikkan nama drive flashdisk/memory card anda yang diikuti dengan tanda : contohnya: drive flashdisk/memory card anda F maka sobat ketikkan F: lalu tekan enter.
- Kini sobat berada di dalam drive F anda, kemudian ketikkan dir lalu tekan enter kemudian lihat hasilnya sudah muncul atau belum file yang sobat cari? Jika belum maka ketikkan dir/a kemudian tekan enter kembali lihatlah apakah file atau folder yang anda sekarang sudah terlihat?
-Jika sudah terlihat maka langkah selanjutnya adalah ketikkan attrib –s –h –r /s /d  lihat gambar:
file
peroses ini akan berlangsung agk lama tergantung ukuran file/folder sobat, setelah muncul drive flashdisk pada jendela Command Prompt anda misalnya F:\> maka proses pengembalian file atau folder telah selesai dan jangan lupa untuk bersukur. Sekian obrolan kita kali ini tentang Mengembalikan folder/file yang disembunyikan Virus SelamatMencobah dan semoga sukses
Keterangan:attrib = string untuk memulai merubah atribut pada Command Prompt
-s          :  menghilangkan atribut System File
-h          :  menghilangkan atribut Hidden File
-r           :  menghilangkan atribut Read Only File
/s          :  sub directory
/d         : directory
dir        : melihat isi dari sebuah directory
dir /a  : melihat isi dari sebuah directory beserta atribut file nya juga berfungsi untuk menampilkan file hidden.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Mengembalikan folder yang disembunyikan Virus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://warungkomputer1.blogspot.com/2013/02/mengembalikan-folder-yang-disembunyikan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

andreas said...

makasih min, boleh banget nih artikelnya ...
power supply 30v 5a

Post a Comment

Copyright of Warung Komputer.